ADS

ads2-

make cash

Thursday 7 February 2013

sekedar nulis

setiap hari rasa sepi menyelimuti...
malam bergulir berganti pagi...
dan suasana sepi enggan untuk pergi..
hari terus berganti dan terus aku jalani..

tak pernah aku mengerti...
walau sudah coba aku pahami..
terkadang jenuh aku rasa..
tapi diri ini tak punya kuasa..

berusaha dan bertarung untuk mengapai asa..
walau sejuta duka melanda..
walau sesungguhnya aku tak paham untuk apa ini semua..
aku hanya ingin hidup ini sedikit berarti..
suka duka telah menjadi bagian dari dunia ini..
hanya itu yang bisa kupahami...

menjadi orang yang terbaik untuk orang - orang yang ku sayangi..
walau terkadang batin ini sendiri tersakiti, tersiksa oleh rasa sepi yg menyelimuti..
hanya berpegang teguh pada keyakinan akan kuasa illahi..
mungkin ini adalah jalan ku..
mungkin ini juga takdirku...

allah memberikan pengertian yang cukup dalam sehingga aku harus terus bertahan
tak terpikir dicela..
tak terpikir dihina..
manusia hanya melihat..
tapi mereka tak merasa dan tak mengerti sedikitpun apa tujuan ku..


1 comment:

Fariz Ayis Toyes Delonge said...

Bagus banget karangannya :)